>

Dimanakah letak 'kemaluanmu'?

Apa yang terbesit di benak anda ketika membaca judul postingan ini? Berbau pornografi? Atau mungkin ada kaitannya dengan kesuburan, kejantanan, organ intim dan daerah sekitarnya? Mungkin, sobat pembaca blog ini akan menafsirkan bermacam-macam menurut background-nya masing-masing. Dan menurut saya, apapun persepsi anda semua tentang judul artikel ini saya anggap benar, karena sobat belum tau apa isi selengkapnya artikel ini. Mau tau?
Mengapa saya membuat judul tersebut? Begini ceritanya, beberapa hari yang lalu saya sempat blogwalking dan tanpa sengaja stopping by di salah satu blog yang maaf saya lupa nama blognya, di blog tersebut menjelaskan bagaimana agar kita bisa posting secara teratur, nah salah satu caranya adalah dengan menjadwal apa yang akan kita posting. Contoh: hari senin waktunya posting tentang tips ngeblog, hari selasa waktunya posting tentang money online, hari rabu tentang film dan seterusnya.

Akhirnya saya coba buat apa-apa saja yang harus saya posting seminggu ini menurut kategori yang ada di blog ini. Untuk hari kamis di blog ini dijadwalkan postingan berkategori tips n trik dan juga ada jadwal submit artikel ke infogue, dan yang membuat saya pusing adalah sampai hari rabu sore saya belum mendapatkan ide tentang apa yang harus saya posting. Baru tadi pagi ide itu muncul “Dimanakah letak 'Kemaluanmu'?” dan buru-buru diketik takut melayang lagi idenya he..he....

Kok bisa dapet judul kayak gitu? Singkat cerita, ini adalah salah satu penerapan dari teknik copywriting yang bertujuan untuk menarik pembaca melalui infogue.com agar datang ke blog ini dan membacanya, dan yang tak kalah penting adalah traffic yang akan berpengaruh kepada peringkat Google PR dan Alexa PR. Pengalaman pribadi saya, 1 bulan setelah submit artikel ke infogue(kira-kira 10 artikel lebih), alexa page rank dan google page rank langsung naik. Alexa rank yang tadinya 10 juta naik ke 5 jutaan dan Google page rank dari 0 menjadi 2. Bagi teman-teman yang males blogwalking dan berkomentar, cara ini mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menaikkan Alexa Page Rank dan Google Page Rank.Selamat mencoba...

Dibawah ini adalah beberapa artikel dengan teknik copywriting yang saya submit di infogue dan cukup banyak mendapatkan apresiasi dari pengunjung infogue:
  1. 10 kunci sukses Walmart
  2. Top ten Businessman from Indonesia
  3. Apakah dengan passive income anda sudah tidak perlu bekerja lagi.
  4. Kemiskinan menghilang, dunia diujung kehancuran

Masih bingung atau anda sudah menangkap inti dari “Dimanakah Letak Kemaluanmu”? Saya tunggu komentar anda......



Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close