>

Bagaimana Hobi Ngeblog Membuat Saya Keluar Dari Pekerjaan Sehari-hari

Yup hal itu mungkin dan bisa dilakukan. Sekitar setahun yang lalu saya mulai mengikuti blogger yang satu ini, membaca artikel yang di publish dan akhirnya tertarik untuk ikutan ngeblog sekedar mendaftar di blogspot., tapi saya baru aktif menulis sekitar 2 bulan ini. Di blog tersebut berisikan trik dan beberapa tips yang menarik apabila anda seorang blogger pemula seperti saya.
Banyak tips dari blogger yang satu ini membantu saya pada saat mengalamai kesulitan, malah saya jadikan acuan pertama kali dan semuanya sangat membantu.
Semakin hari tampilan dan juga pengunjung blog ini semakin bertambah. Dan minggu yang lalu beliau ini menyempatkan mampir ke blog saya disela-sela kesibukannya ngeblog. Akhirnya saya pun melakukan kunjungan balik ke blog beliau dan kemudian saya agak kaget dengan salah satu artikel yang baru beliau publish yang isinya menerangkan kalau beliau ini sudah berhenti dan keluar dari pekerjaannya dan sekarang menjadi 100% full timer blogger, wah sungguh sesuatu yang menurut saya pantas untuk diacungi jempol. Rupanya penghasilan dari ngeblog sudah bisa menyaingi penghasilan beliau semasa menjadi karyawan perusahaan swasta.
Ini membuktikan bahwa kegiatan ngeblog apabila dilakukan dengan serius dan direncanakan dengan matang mampu mendapatkan hasil yang maksimal.
Kang Rohman, biasanya teman-teman blogger memanggil beliau. Lewat blog kolom-tutorial.com beliau sudah banyak membantu dan memberikan sumbangan ide yang dituangkan dalam artikel yang beliau publish. Saya pribadi mengucapkan selamat kepada Kang Rohman yang telah sukses menjadi full timer blogger dan saya sangat berterima kasih atas segala bantuannya lewat artikel-artikel yang sangat bermanfaat dan juga free templatenya. Sukses buat kang Rohman.
Nah siapa lagi yang mo ngikut jadi full timer blogger? Saya tunggu komentar anda.....


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close