>

3 Cara Pasti Menjadi Orang kaya

Terinspirasi dari tulisan saudara Medhy Aginta tentang teknik penulisan copywriting dalam blognya blogguebo.com yang menurut saya sangat bagus untuk dicoba dalam rangka meningkatkan traffic ke blog serta menjaga agar pembaca lama tetap setia mengunjungi blog dan memikat pembaca baru untuk menjadi pelanggan setia yang selalu mengunjungi blog anda.

Apakah anda siap menjadi kaya?

Terlebih dahulu mari kita sepakati definisi dari kaya itu sendiri, meminjam istilah dari Robert T Kiyosaki bahwa kaya atau kekayaan adalah seberapa lama uang anda dapat digunakan/dapat bertahan untuk mencukupi kebutuhan anda. Misalnya anda mempunyai uang Rp 1.000.000 dan uang tersebut mampu digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup 1 bulan, maka anda hanya 1 bulan menjadi orang kaya. Jadi disini kekayaan diukur dari segi waktu.

Menjadi kaya bukanlah sesuatu yang harus ditakuti,tapi adalah sebuah keharusan dalam hidup kita yang sangat singkat ini. Agama pun sebenarnya secara tersirat memerintahkan anda untuk kaya,misalnya anda yang beragama islam,sebagai seorang muslim ada keharusan menunaikan ibadah haji ke kota suci makkah bagi yang mampu. Ibadah haji memerlukan biaya yang besar dan diperlukan uang. Jadi menjadi kaya adalah pilihan yang harus direncanakan.

Bagaimana agar anda bisa menjadi orang kaya? Didunia ini ada 3 cara sederhana yang sedari dulu digunakan oleh orang-orang yang telah kaya dalam mencapai kekayaannya itu:

  1. Menjadi Anak orang kaya
  2. Menjadi menantu orang kaya
  3. Bekerja sampai anda betul-betul menjadi orang kaya

nah, gampang sekali bukan untuk menjadi orang kaya? Bagaimana menurut anda? Tertarik untuk menjadi orang kaya baru? Ikuti terus tulisan-tulisan terbaru di blog ini yang akan memberikan inspirasi kepada anda pembaca setia blog ini.


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close