>

Hubungan memancing dengan bisnis

Timing yang tepat dalam pengambilan keputusan bisnis sangat menentukan keberhasilan sebuah transaksi. Hal ini memerlukan latihan berulang-ulang agar secara naluriah anda bisa merasakan nya. Untuk melatihnya anda bisa melakukan salah satu cara ini
yaitu dengan meluangkan waktu sejenak di akhir minggu dengan teman, relasi bisnis atau keluarga ke tempat kolam pemancingan umum atau bisa juga anda melakukannya dilaut. Yup, memancing selain melepas stres juga bisa mendatangkan kepuasan tersendiri pada saat ikan menyambar umpan yang anda pasang selain itu juga anad bisa menyantap ikan hasil tangkapan bersama-sama.
Terus apa hubungan antara memancing dengan bisnis? Ada beberapa keuntungan apabila anda rutin meluangkan waktu memancing bagi perkembangan bisnis, antara lain:
  1. Melatih Konsentrasi. Pada saat memancing, anda harus mengkonsentrasikan pikiran anda agar umpan tidak begitu saja disambar oleh ikan dan melarikan diri.
  2. Melatih Kesabaran. Terkadang pada saat umpan diturunkan ke air, memerlukan waktu sebelum umpan benar-benar menarik ikan untuk dimakan. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, tapi hal ini akan bermanfaat melatih kesabaran anda.
  3. Menggunakan umpan yang tepat. Agar ikan menyambar umpan yang telah anda pasang maka anda harus mengetahui jenis umpan seperti apa yang nantinya disukai ikan tersebut.
  4. Menggunakan peralatan yang tepat. Stick pancing, tali serta pengait umpan yang tepat bisa membantu dalam memudahkan menangkap ikan. Stick yang kaku dan tidak lentur akan mudah patah, tali yang kuat akan memberikan pengaruh pada saat tergesek batu atau karang agar tidak mudah putus.
  5. Mencari daerah yang disukai ikan. Tidak semua tempat didalam kolam disukai ikan, seringkali ikan bergerombol ditempat yang teduh atau ditempat dimana ada arusnya.

Aplikasikan tips-tips diatas dalam menjalankan bisnis dan lihat apa yang akan terjadi setelahnya. Salam sukses


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close