>

Mengapa Saya Tau Anda Ditakdirkan Menjadi Orang Sukses?

Mengapa saya tau anda ditakdirkan menjadi orang sukses? Lho kok bisa ya saya tahu kalau anda semua pembaca blog ini ditakdirkan menjadi orang sukses? Ya saya tahu dan itu pasti 100% dijamin kebenarannya tinggal bagaimana anda menyikapi kesuksesan itu sendiri. Saya akan sedikit bercerita tentang kemampuan saya dalam meneropong masa depan, wah jadi kayak ki Joko bodho ama Mama Laurent ni ceritanya,tapi ga papa lah yang penting apa yang saya ceritakan ini bermanfaat menambah semangat anda semua pembaca blog ini untuk lebih termotivasi meraih masa depan yang mulia sebagai insan manusia yang dibekali dengan kemampuan serba sempurna diantara makhluk di jagat raya ini.

Sebelum melihat masa depan saya akan ajak melihat kebelakang tentang sejarah awal kehidupan kita dimulai dari sebuah sel sperma yang membuahi sel telur kemudian terbentuklah daging, tulang dan seterusnya sampai kita dilahirkan dengan keadaan struktur tubuh yang sempurna. Pada saat proses perkawinan, berjuta-juta sel sperma dilepaskan menuju sel telur. Dalam perjalanannya yang jauh dan jaraknya hampir menyamai lebar selat madura, sel sperma yang sangat kecil ini berlomba dan bersaing sehingga banyak yang mati sedikit demi sedikit dikarenakan racun dan berbagai keadaan yang tidak memungkinkan untuk bertahan. Ditengah rintangan-rintangan ini akhirnya hanya ada satu yang bisa bertahan dan membuahi sel telur dan sel sperma itu yang telah bercampur dengan sel telur telah hadir kedunia setelah melewati masa 9 bulan dalam kandungan, dan jadilah Anda semua. Anda semua yang hadir didunia ini adalah seorang pemenang dan anda berhak untuk mengklaim takdir anda sebagai orang sukses. Nah sekarang anda tau mengapa saya tau kalau anda semua yang hadir didunia ini ditakdirkan menjadi orang sukses.

Terus kalau semua orang ditakdirkan menjadi orang sukses(kaya), mengapa masih banyak orang miskin didunia ini? Pertanyaan ini akan coba saya ulas dalam artikel selanjutnya yang berjudul “Kemiskinan menghilang,dunia diujung kehancuran” .

Apakah anda setuju dengan saya atau mempunyai opini yang berbeda? Silahkan tuliskan unek-unek anda di kotak komentar yang telah disediakan di bawah ini....


Related Articles:

Category Article ,
Powered by Blogger.
close