>

Manfaat hp bagi perkembangan bisnis

Handphone......adalah alat komunikasi yang praktis dan bisa dibawa kemanapun anda pergi. Pada akhir tahun 90-an, handphone merupakan barang mahal yang hanya dimiliki oleh kalangan kelas menengah keatas karena harganya yang sangat mahal.
Tapi pada saat ini handphone merupakan barang yang murah dan hampir semua kalangan menggunakannya, termasuk anak tingkatan sekolah dasar sekalipun. Handphone sudah bukan merupakan barang yang mewah lagi, bak kacang goreng, munculnya operator selular dengan tarif yang gila-gilaan murahnya menjadikan hp sebuah kebutuhan yang mendesak dewasa ini ditambah lagi fitur-fitur yang semakin lengkap dari keluaran hp merk terbaru. Berbagai kemudahan fasilitaspun didapatkan konsumen dengan hadirnya teknologi yang bernama hp ini, diantaranya adalah:

  1. Bisa berkomunikasi dimanapun berkat teknologi wireless
  2. Mengabadikan moment penting dengan hp yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kamera digital.
  3. Mendengarkan musik kesukaan baik melalui mp3 player ataupun melalui siaran radio.
  4. Bagi anda yang suka chatting, bisa menggunakan layanan tersebut apabila fitur GPRS terpasang di hp anda.
  5. Internet Browsing dengan biaya yang murah. Teknologi CDMA dan GPRS memungkinkan anda terhubung dengan internet secara wireless kapanpun dan dimanapun anda berada selama masih didalam coverage area operator penyedia layanan.
  6. Mengirim Email.
  7. Menonton siaran televisi.
  8. Mengatur jadwal kerja dan membuat janji pertemuan dengan fasilitas kalender.
  9. Mengetik proposal
  10. Bermain Game, dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Kepada para entrpeneur muda sangat disarankan sekali untuk mempunyai hp yang nantinya bisa membantu perkembangan bisnis yang sedang ditekuni. Teknologi akan semakin memudahkan anda dalam menjalani hidup ini.


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close