>

bagaimana mempertahankan Impian?

Saya sudah menemukan impian saya, trus apa selanjutnya yang harus saya lakukan agar impian tersebut tidak hilang dan dapat lekat terus di benak saya,. Ada beberapa langkah yang dulu saya jalani untuk mempertahankan impian saya agar tidak gampang hilang seiring berjalannya waktu:


1.Visualisasikan Impian anda tersebut, agar impian atau keinginan anda tersebut tidak gampang hilang maka anda harus memvisualisasikannya atau dengan kata lain mencari sesuatu yang cocok seperti yang anda pikirkan. Misalnya Impian anda adalah melakukan ibadah haji bersama keluarga, yang harus anda lakukan adalah mencari gambar ka'bah atau sejenisnya yang berhubungan dengan ibadah haji dan juga cari foto-foto siapa saja dari keluarga anda yang akan diajak.
2.Buat sebuah buku atau album atau kartu tempat anda nantinya menempelkan impian-impian anda yang sudah ada visualisasinya atau kalo ingin yang lebih ekstrem tempelkan gambar-gambar tersebut di kamar tidur, almari, kamar mandi dan sebagainya yang bisa dilihat setiap hari.
3.Afirmasikan kedalam diri anda dengan berkata :”Saya bisa”, “Saya bisa meraih apa yang saya inginkan” setiap hari yang bertujuan memasukkan program “Saya bisa” ke alam bawah sadar anda.
4.Fokus terahadap Impian anda. Hal ini akan membantu mana yang lebih utama yang harus anda kerjakan sehingga bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya.
5.Cari dan bergabunglah dengan komunitas yang bisa menunjang tujuan(Impian) anda tersebut
6.Berdoa yang bertujuan untuk menyerahkan segala urusan(hasil} kepada sang pencipta.

Coba lakukan langkah 1 dan 2 selama satu minggu dan 4-6 setiap hari. Dan lihat hasilnya. Selamat mencoba.


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close