>

4 Sifat Dasar Manusia

Pada postingan yang lalu sempat saya singgung tentang salah satu syarat agar kesuksesan mudah dicapai, yaitu tentang pengenalan diri. Pengenalan diri berarti seseorang tahu, mengerti dan memahami sifat-sifat yang melekat pada dirinya entah itu sifat yang positif ataupun negatif, kelebihan dan kekurangannya.

Dalam buku Personality Plus disebutkan bahwa pada dasarnya manusia mempunyai 4 sifat dasar, dari sifat dasar ini kemudian ada kolaborasi dari masing-masing sifat yang membentuk menjadi kepribadian unik seseorang. Untuk mengenal diri anda secara utuh anda harus mengetahui sifat dasar anda sehingga anda mampu secara optimal memaksimalkan potensi diri dan meminimalkan resiko yang timbul. Adapun 4 sifat dasar tersebut adalah:

1.Koleris
2.Phlegmatis
3.Melankolis
4.Sanguinis

Untuk mengetahui arti dari masing-masing sifat dasar diatas serta bagaimana mengetahui sifat dasar anda serta kolaborasi dari sifat-sifat tersebut pada kepribadian anda yang mampu menunjang kesuksesan anda, nantikan postingan saya selanjutnya yang lebih maknyus dan menantang untuk dicoba atau anda dapat pula membeli buku Personality plus di toko buku terdekat di kota anda. Salam sukses


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close