>

3 Hal yang bisa menguasai dunia

Banyak sekali bidang pekerjaan yang bisa mendatangkan uang dan bisa menghidupi kebutuhan kita sehari-hari apabila kita mau menekuninya. Tapi, akan lebih baik apabila kita memilih bidang yang dimasa akan datang mampu mendatangkan penghasilan yang lebih di banding bidang lainnya. Pernah suatu kali saya mengikuti sebuah seminar di daerah surabaya yang kebetulan di selenggarakan oleh salah satu MLM terbesar saat ini di indonesia, ditayangkan – bidang apakah nantinya yang akan mempunyai prospek bagus di masa yang akan datang. Di slide presentasinya disebutkan ada tiga hal/ bidang yang apabila kita mau terjun dan serius untuk menjalaninya akan mendatangkan income yang lebih besar. 3 hal tersebut adalah:

  • Internet, dengan penduduk 230jt jiwa lebih dan dengan terus meningkatnya pengguna internet di negara ini merupakan kesempatan yang sangat besar untuk memulai sebuah usaha yang bisa meningkatkan income anda. Anda bisa memulainya sebagai part timer ataupun full timer. Contoh jenis pekerjaan ini antara lain: toko online, blogger, dll.
  • Pendidikan, SDM hanya bisa ditingkatkan melalui pendidikan yang tepat dan terarah yang nantinya bisa menghasilkan generasi-generasi muda tangguh, cerdas, beriman dan bertaqwa untuk menjadi ujung tombak negara ini mensejahterakan penduduknya. Contoh: LP Primagama. LP3I
  • Network Marketing(MLM), profesi yang masih banyak di cibir orang tetapi mampu meraih penghasilan yang sangat besar apabila di bandingkan dengan seorang karyawan dengan gaji bulanan. Ini adalah sistem penjualan langsung yang mampu memotong biaya produksi dari produsen sehingga lebih efektif daripada disalurkan lewat distributor wilayah, distributor kota sampai ke tingkat pengecer. Didalamnya juga ada pendidikan yang berhubungan dengan building skill people, menetapkan target, dan lain-lain.

Coba anda bayangkan apabila ketiga hal tersebut disatukan, sebuah kekuatan yang akan menjadi leverage bagi anda untuk mencapai penghasilan lebih dari yang bisa anda bayangkan.


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close