>

Bagaimana calon entrepreneur muda menemukan Impiannya?

Banyak orang mempunyai impian, tapi terkadang impian tersebut hanyalah sebuah mimpi belaka atau bermimpi. Impian dan bermimpi kelihatannya sama tapi ada garis tegas yang membedakannya. Impian bahasa kerennya vision, visi, kemampuan melihat apa yang akan diinginkan di masa yang akan datang kemudian membuat rencana dan take action untuk mewujudkan sesuatu yang diinginkan tersebut tercapai. Bermimpi adalah membayangkan tentang sesuatu tetapi tidak ada usaha untuk mencapainya, seringkali terjadi waktu seseorang tertidur.


Bagaimana calon entrepreneur muda menemukan Impiannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengetahuinya, tapi yang akan saya sebutkan disini hanyalah salah satu cara yang dulu pernah saya pakai untuk menemukan impian saya sendiri dengan mengajukan beberapa pertanyaan di bawah ini:

1.Apakah saya ingin mempunyai usaha sendiri?
2.Apakah saya ingin penghasilan yang lebih besar?
3.Apakah keinginan orang tua saya agar mereka bahagia?
4.Apakah saya ingin rumah dan mobil baru?
5.Bagaimanakah saya menjalani masa tua sya?
6.Apakah saya ingin beribadah haji?
7.Pendidikan terbaik seperti apa bagi anak-anak saya kelak?
8.Pengembangan diri seperti apa yang hendak saya capai?
9.Berapa besar kontribusi saya untuk kegiatan2 sosial?

Dari beberapa pertanyaan diatas manakah yang membuat anda sangat ingin meraihnya. Renungkan keinginan anda tersebut di malam hari diatas jam 12, karena diatas jam tersebut otak anda bekerja dalam gelombang alpha/bawah sadar yang bisa membantu menyelaraskan antara hati(keinginan) dengan otak (mindset). Latihlah ini kurang lebih 1 minggu dan rasakan apa yang terjadi, perubahan apa yang tampak pada diri anda dan lingkungan di sekitar anda. Saya yakin kalau anda sudah bisa menemukan apa yang menjadi impian anda, maka rintangan adalah sebuah tantangan yang harus diselesaikan dan anda akan terus maju, berlari dengan sangat cepat mencapai apa yang anda inginkan.


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close