>

Wow, Alexa ranking naek 4 jt dalam 10 hari

Wow itulah kata pertama yang bisa saya ucapkan ketika membuka blog ini kemaren setelah satu minggu saya tinggal karena masalah koneksi. Saya sangat kaget sekali ketika melihat toolbar alexa rank yang dipasang di browser mozilla ku menunjukkan angka 5 jutaan, padahal satu minggu yang lalu masih di kisaran 10 jutaan.


Saya pun berpikir , knapa ya blog ini bisa naik sedemikian cepat setelah hampir dua minggu yang nongol cuman ranking dari blogspot.com, dan sayapun melihat traffic di feedjit, ternyata sebagian besar traffic blog ini berasal dari infogue.com.
10 hari yang lalu saya sempat posting sebuah artikel di infogue.com, dua hari kemudian artikel tersebut mendapatkan perhatian yang luar biasa menurut saya karena ada 169 orang yang telah memilihnya dan sempat menduduki 10 besar top berita selama beberapa hari. Dengan modal pede akhirnya coba posting lagi dengan topik yang berbeda tapi masih satu kategori. Berhasil, dalam satu hari sudah menyedot 100 orang pemilih dan lagi2 nangkring di 10 besar berita terpilih di bawah postingan saya yang pertama. Dari artikel-artikel yang saya posting di infogue.com itulah traffic saya peroleh. Dari 5 tulisan yang di posting di infogue.com, semuanya mendapatkan perhatian lebih dari 150 pemilih. Betul apa yang di katakan para senior blogger indonesia yang menyarankan untuk bergabung di website sosial network yang katanya bisa menambah kunjungan ke blog dengan kata lain salah satu faktor yang bisa menambah alexa ranking, makasih ya buat para senior-senior.

Adapun faktor-faktor lain yang bisa menaikkan alexa ranking adalah:
1. Rajin Blogwalking buat nambah teman.
2. Rajin kasih komentar saat blogwalking.
3. bergabung di situs sosial networking. de el el
4. Rajin posting minimal 2 postingan/hari

Nah itu aja langkah yang aku terapkan hingga bisa menaikkan alexa ranking ke angka 5 jutaan yang tadinya cuman 10 jutaan.
kalo da teman-teman yang mau nambahin silahkan kasih komentar di bawah postingan ini


Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close