>

Pendapatan dari Adsense

Barusan coba baca-baca artikel tentang adsense di blog2 terkenal anak negeri lalu tiba-tiba saja teringat dengan account google adsense yang telah saya buat sekitar 3 bulan yang lalu dan coba saya buka, eh ternyata uda ada pendapatan meskipun sedikit sekitar $0.34 di bulan juli kemaren.
Saya akhirnya terinspirasi untuk meletakkan lagi iklan dari om google di blog saya yang baru ini supaya nambah gede penghasilan adsense nya. Sekalian baca2 lagi tentang tutorial adsense.
Ada beberapa tips dari para master nie yang bisa saya simpulkan, kalo mau dapet uang dari adsense:

1. Buat blog dulu, entah itu pake blogger atau wordpress
2. Posting kurang lebih 10 judul, kalo bisa pake bahasa inggris, pengalaman saya pake blog bahasa indonesia cuman dapet adsense for search aja.
3. buat akun di google adsense
4. daftarkan blog kamu di adsense, trus tunggu konfirmasi dari adsense, bisa lama bisa cepat.
5. Perbaiki kualitas blog dengan menyesuaikan tema.
6. Berdoa supaya permohonan kamu di mbah google diterima

nah sekian aja deh tips dari saya, kalo ada yang mo nambahin silakan kasih komentar atao kontak saya ya...




Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close