>

Vision Card

Pada artikel yang kemarin telah saya sharingkan bagaimana cara membuat buku impian ataupun vision card dalam rangka mempertahankan impian-impian anda agar tidak dicuri oleh orang lain. Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh Vision Card yang telah saya buat (bisa didownload disini).
Tujuan saya menciptakan vision card ini adalah karena bentuknya yang kecil, bisa diprint seukuran kertas foto 3R ataupun 10R atau sebesar kartu pos sehingga bisa dibawa kemana-mana secara praktis, tidak ribet dan makan tempat,dan kapan saja ketika anda butuh semangat , ketika anda memerlukan pengisian ulang energi anda (recharge), ketika pikiran anda dimasuki oleh hal-hal yang bisa meracuninya, ketika teman terdekat memberikan pendapat negatif tentang impian anda,dan ketika lingkungan anda berada tidak mendukung, anda bisa langsung mengeluarkannya dari kantong kemeja dan sekali lagi untuk melihat tujuan yang hendak anda capai kedepan. Sering-seringlah melihat Vision Card ini karena akan terus mengingatkan anda sebagai afirmasi positif yang tertanam di alam bawah sadar yang akan membentuk apa yang anda inginkan bisa tercapai.
Semangat baru akan memberikan ide-ide segar berupa solusi atas tantangan-tantangan yang anda hadapi dalam usaha pencapaian tujuan yang telah ditetapkan. Tidak ada yang instan dalam meraih sukses, tidak ada jalan pintas kalo anda menginginkan hasil yang maksimal, semuanya ada harganya, pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dan biaya akan terbayar apabila anda terus berjalan dan tetap fokus ketujuan anda. Satu langkah besar pasti dimulai dengan sebuah langkah kecil, teruslah mencoba. Apabila nada jatuh, maka bangunlah dan coba untuk berjalan sekali lagi, begitu seterusnya.




Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close