>

PR 2

Setelah hampir 2 minggu absen ga posting, koneksi speedy juga uda di cabut, trus sekarang kalo online harus ke warnet coz koneksi yang baru via wifi belum diaktifkan, ada kabar yang menggembirakan buat saya hari ini. ketika saya coba iseng-iseng cek peringkat google PR di salah satu website, saya kaget ternyata blog ini naek peringkat menjadi PR 2 di mata om google, alhamdulillah deh apa yang saya kerjakan hampir 3 bulan ini akhirnya bisa membuahkan hasil melampaui harapan saya.
Oh ya untuk tips-tips supaya naek peringkat alexa ataupun google pr insya allah akan saya posting minggu ini agar siapapun yang berkunjung ke blog saya ini bisa mendapatkan manfaat. Bagi pengunjung setia blog ini tidak lupa saya ucapkan "Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin kalo ada kata-kata yang tidak sengaja menyinggung hati dan juga tutur kata saya yang kurang sopan".




Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close