>

GRIDIRON GANG

Anda gemar menonton film? Ingin mencari bahan untuk diskusi dalam rangka membentuk team work yang lebih tangguh? Hobi melihat film drama action? Atau sekedar mencari hiburan mengisi waktu senggang bersama keluarga? Mungkin film yang satu ini bisa menjadi pertimbangan anda. Judulnya “Gridiron Gang”, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata yang di bintangi oleh The Rock.
Film ini menceritakan tentang pertentangan 2 kubu gang di sebuah kota di Amerika. Pertikaian kedua gang ini akhirnya membawa mereka kedalam penjara remaja,sebagai tempat rehabilitasi atas kenakalan yang mereka perbuat. The Rock adalah salah seorang penjaga yang ditugaskan untuk megembalikan kembali semangat hidup, harapan dan moral dari remaja-remaja tersebut. Tidak mudah bagi The Rock untuk menddidik mereka , karena mereka semua di besarkan dijalanan yang akrab dengan kekerasan, solidaritas sesama anggota gang, penembakan, perkelahian, obat-obat terlarang dan lainnya. Didalam penjarapun persaingan kedua kubu gang ini semakin tajam, perkelahian tidak dapat di hindarkan setiap hari. Akhirnya The Rock mengusulkan kepada kepala penjara untuk membentuk sebuah tim football yang anggotanya remaja-remaja yang putus asa tersebut.


Kepala penjara menyetujui usulan tersebut, dan akhirnya terbentuklah sebuah tim football. Tapi hambatan terus datang karena mereka malas berlatih dan dibarengi dengan perkelahian yang tidak berguna. The Rock mempunyai niat untuk membawa mereka ke pentas liga nasional dengan menantang bertanding tim-tim dari sekolah menengah favorit. Mampukah The Rock mewujudkan impiannya? Mampukah persaingan diantara kedua kubu gang mereda? Mampukah remaja-remaja ini bekerjasama menunjukkan kemampuannya? Saksikan cerita selanjunya dengan menonton filmnya.



Related Articles:

Category Article
Powered by Blogger.
close