>

Lihat, Apa yang diklakukan Pria ini hingga membuat istrinya menangis terharu!

** Baca apabila bunda cinta suami **

Seorang suami bertanya pada istrinya :

" Sudah shalat ashar ? " ... " belum " jawab istrinya pendek.
Suami bertanya lagi : " kok belum shalat , mengapa ?" ... 
ketus istrinya menjawab : " aku baru saja pulang, capek sekali danaku ketiduran sebentar tadi " ...
suaminya menimpali : "baiklah ... bangun dan shalatlah ashar dan maghrib sekaligus, sebentar lagi sudah mau masuk waktu isya " ...

Pada keesokan harinya suami pergi untuk tugas ke luar
kota ... seperti biasa seharusnya si suami menelpon istrinya
bila telah tiba dengan selamat di tempat kerjanya . Si istri
menunggu berjam2 telepon dari suaminya namun si suami
tak juga menghubunginya ...pemberitahuan dengan SMS
singkat pun tidak ada ...si istripun mulai cemas, ini bukan
kebiasaan suaminya ... ia berpraduga bermacam2 dan amat
khawatir dengan keselamatan sang suami ... berkali2 ia
mencoba menghubungi HP suaminya ... terhubung tapi tidak
diangkat .

Setelah beberapa jam akhirnya si suami
mengangkat HP nya ... terbata2 si istri bertanya : " suamiku
apakah engkau telah tiba dengan selamat ? " ... " Ya,
alhamdulillah '' jawab suami pendek ... " kapan sampainya ? "
si istri bertanya lagi ... cuek si suami menjawab ; " saya
sampai kira2 4 jam yang lalu " ... dengan nada marah si istri
berkata lagi : " 4 jam yang lalu dan tidak menghubungi aku ??
" ... masih dengan nada malas si suami menjawab : " aku
merasa capek sekali dan aku ketiduran sebentar " ... si istri
menimpali : " berapa menit sih kalau harus menelponku ???
cuma sebentar masa ngak bisa ??? apa ngak kedengaran
bunyi HP mu waktu tadi aku menghubungi berkali2 ?? " ... "
ya ... aku dengar " jawab suami ...

dengan suara sedih si istri
berkata ; " kok gitu sih .. apa sudah ngak sayang padaku
lagi ?? " ... si suami menimpali : " aku amat sayang padamu ...
tapi kemarin mengapa engkau tidak menyahuti seruan azan
ashar dan bersegera shalat, bukankah shalat itu hanya
Sebentar, bagaimana nanti kalau aku ditanya Allah swt,

tentang perbuatanmu itu ... apakah engkau sudah tidak
sayang padaku ? " .... di ujung HP sambil terisak si istri
berkata : " engkau benar suamiku ... aku mohon maaf ... aku
berjanji untuk tidak mengulanginya lagi " ... sejak saat itu si
istri tidak pernah lagi mengakhirkan shalat bila telah tiba
waktunya ....

Sungguh ... orang yang benar mencintaimu adaah orang
mendorongmu ke depan untuk berjalan bersama di jalannya
ALLAH ... ia akan terus menyokongmu agar engkau tidak
berpaling ... ataupun undur ke belakang ...

==============SHARE apabila bermanfaat==================

Related Articles:
Powered by Blogger.
close